Advertise 728 x 90
Advertise 970

Smartwatch Apple Dukung Aplikasi Third-Party

Advertisement
KODE IKLAN 336x280 DISINI (sudah diconvert/parse)
Smartwatch Apple Dukung Aplikasi Third-Party

Smartwatch lirisan Apple, iWatch ada isu bahwa akan didukung dengan aplikasi yang dibuat oleh developer third-party. Jam tangan pintar berbasis iOS ini akan dapat berjalan dengan aplikasi pihak ketiga, yang diluncurkan pada awal tahun depan.

Sumber yang mengatakan kepada 9to5Mac mengatakan, perangkat jam tangan pintar buatan Apple tidak hanya mendukung software third-party, tetapi juga memiliki developer kit, demikian dilansir Engadget.

Masih belum dipastikan aplikasi seperti apa yang akan hadir pada smartwatch Apple. Kemungkinan aplikasi ini akan mendukung fitur iOS 8 dan menampilkan widget serta penghubung dengan iPhone.

Belum banyak diketahui mengenai informasi smartwatch Apple. Perusahaan diharapkan mengungkap lebih detail pada 9 September 2014.

Event yang diselenggarakan pada 9 September 2014 ini dipercaya akan mengungkap lebih detail mengenai iPhone 6 dan iWatch. Kabarnya, grup band asal Irlandia, U2 disebut-sebut akan turut serta meramaikan acara yang diselenggarakan Apple tersebut.
Iklan 335 x 280
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Leony LiTentang Saya
Blog ini adalah blog yang mengulas segala hal tentang Sains, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?


Advertise
300 x 250






Advertise 300 x 600









 
Copyright © 2014. Venomedia - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger